Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog

Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog – Dimana ada YouTube, disitu pasti ada tombol subcribe yang tidak bisa dipisahkan, bahkan keduanya menjadi sebuah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Tombol subcribe menjadi sebuah tanda yang sangat mutlak bahwa channel dari kita memang di dukung secara penuh, dan para penonton suka dengan konten yang kita berikan untuk mereka.

Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog
Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube Di Blog

Tapi, bukan berarti tombol subcribe tersebut tidak bisa kita terapkan di platform lainnya, seperti blog misalnya. Beberapa blogger memang sengaja menambahkan tombol tersebut untuk blog mereka. Hal ini hampir sama fungsinya.

Yakni menjadi notifikasi mereka, bahwa pembaca yang mampir di blog mereka dan mereka menekan tombol tersebut, itu artinya mereka mendapat dukungan untuk terus membangun blog yang mereka buat dengan informasi yang ada untuk pembacanya.

Tapi, bagaimana cara untuk kita bisa memasang tombol tersebut untuk blog kita? Yang perlu Anda tahu, bahwa untuk memulai memasang tombol tersebut, Anda harus mengerti terlebih dahulu pihak yang nantinya akan membantu Anda.

Ya, google developers menjadi salah satu pihak yang nantinya mereka akan menyediakan berbagai tombol atau tools yang bisa Anda pakai untuk tambahan pada tampilan blog Anda. Mereka memiliki berbagai tombol yang disediakan untuk Anda.

Salah satunya adalah tombol subcribe yang ada pada YouTube ini. Seperti beberapa waktu sebelumnya, bahwa untuk bisa mendapatkan tombol subcribe, Anda harus masuk terlebih dahulu ke google developers.

Dimana disana Anda akan disediakan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk tombol subcribe, Anda bisa memilih di menu product dengan ikon yang berisi tentang berbagai ikon yang ada.

Jika sudah, maka Anda juga akan dihadapkan dengan berbagai pilihan lagi yang nantinya akan mengarah ke halaman yang berbeda-beda. Salah satunya adalah pilihan YouTube dengan ikon yang biasa kita lihat. Jika sudah, maka Anda tinggal klik ikon YouTube tersebut.

Setelah itu Anda juga akan diarahkan lagi ke halaman YouTube dengan memberikan berbagai pilihan yang berkaitan dengan hal tersebut, salah satunya adalah tombol subcribe. Maka, pilih subcribe buttom untuk menambahkan tombol subcribe di blog Anda. Sekian bahasan kali ini.

Baca Juga : Cara Melaporkan Artikel Yang Di Copy Paste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *