Cara Mengatasi Malas Menulis Di Blog Paling Brilian

Cara Mengatasi Malas Menulis Di Blog – Siapa yang tidak mau menjadi seorang penulis blogger, bisa terkenal, bisa mendapatkan penghasilan yang diluar ekspektasi.

Cara Mengatasi Malas Menulis Di Blog Paling Brilian
Cara Mengatasi Malas Menulis Di Blog Paling Brilian

Bahkan dengan uang tersebut kita bisa jalan-jalan ke berbagai tempat yang ingin kita kunjungi. Bayangkan, dengan uang hasil menulis. Keren bukan?

Ya, profesi sebagai blogger memang sudah dilirik sejak lama saat google memberikan fasilitas pada para penulis untuk mempersilahkan mereka untuk mengutarakan berbagai ide mereka di sana.

Namun yang namanya manusia, pasti akan ada titik dimana mereka akan merasa malas, stak ide, dan lain sebagainya yang mengganggu mereka untuk terus rutin menulis. Tapi, apa ya formulanya agar kita bisa terus menulis dan terhindar dari yang namanya rasa malas untuk menulis di blog?

Baca Juga : Manfaat Slip Gaji

Yang pasti adalah cintai terlebih dahulu dunia kepenulisan. Jika Anda sedang menyukai seseorang, pasti Anda akan melakukan apapun yang mereka mau bukan? Dengan goal mereka mau menjadi pasangan Anda, dan terus berada di samping Anda sampai maut memisahkan.

Nah, ibaratkan dunia kepenulisan demikian. Karena bagaimanapun jika tidak didasarkan atas suka dan tertarik akan dunia kepenulisan, untuk melangkah membuat rangkaian kalimat akan terasa susah, meski ide sudah banyak di otak.

Yang selanjutnya adalah cari formula sendiri untuk menghilangkan rasa malas. Beberapa orang biasanya memiliki formulanya sendiri untuk mereka bisa menghilangkan dan mengatasi malas menulis di blog. Contohnya adalah Anda bisa pergi ke tempat wisata alam misalnya.

Dimana selain memberikan atmosfer yang berbeda, Anda juga bisa merefresh otak sejenak untuk kembali lagi memikirkan ide apa saja yang ingin Anda tuangkan di blog nantinya. Atau jika Anda suka nongkrong di beberapa cafe yang menyediakan kopi, Anda juga bisa ke sana.

Atmosfer yang demikian biasanya bisa mengubah mood Anda menjadi lebih baik. Karena bagaimanapun seorang penulis pasti memiliki timing yang pas untuk mereka bisa menuangkan ide mereka di sana, dan tidak semuanya bisa di samakan.

Tapi, yang paling penting adalah orang yang mudah merasakan malas menulis di blog, adalah orang yang tidak menguasai dengan baik mengenai topik yang mereka bahas di blog. Ini biasanya orang-orang yang hanya ikut-ikutan agar bisa dikatakan sebagai seorang blogger. Sekian bahasan kali ini.

Baca Juga : Cara Membuat Artikel Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *