Cara Sederhana Mengganti Akun AdSense Dengan Email Yang Berbeda

Cara Mengganti Akun AdSense Dengan Email Yang Berbeda – Kita pasti sudah tidak asing dengan yang namanya AdSense, apalagi untuk Anda yang mungkin sudah lama berkecimpung di dua jenis dunia ini, yakni dunia YouTube, serta dunia blog. Mengingat AdSense merupakan salah satu sumber pengahasilan mereka dengan cara menampilkan iklan-iklan dari AdSense di konten-konten yang mereka buat.

Cara Mengganti Akun AdSense Dengan Email Yang Berbeda
Cara Mengganti Akun AdSense Dengan Email Yang Berbeda

Tapi, apa yang terjadi jika kita sudah mempunyai akun google AdSense, dan tiba-tiba akun kita dibanned oleh pihak google? Lalu tindakan apa yang harus kita lakukan agar bisa kembali mendapatkan penghasilan dari google AdSense?

Baca Juga : Cara melakukan promosi blog

Ya, itu merupakan salah satu pertanyaan yang sering sekali dibahas oleh berbagai kalangan yang menggeluti dunia YouTube dan blog. Panik? Pasti, kecewa? Sangat, bingung? Jangan di tanya. Mau tidak mau kita harus mengganti akun email kita ke email yang baru agar bisa pulih kembali.

Ini seperti bentuk negosiasi Anda dengan google AdSense agar Anda bisa kembali mendapatkan pendapatan dari mereka, serta iklan-iklan mereka dapat tayang dan bisa promosi lagi di konten YouTube atau konten artikel Anda di blog.

cara mengganti akun AdSense di YouTube, langkah pertama adalah Anda masuk terlebih dahulu akun google AdSens Anda. Jika sudah, maka Anda akan melihat pilihan menu admin di side bar, dan salah satunya adalah monetisasi.

Langkah yang kedua, pilih pilihan “monetisasi” untuk ubah email akun google AdSense. Jika sudah, maka tulis nama akun email Anda yang terbaru di sana. Klik “masuk” dan pilih “ubah” untuk mengubah akun email google AdSense Anda.

Untuk mengganti akun email AdSense di blog juga hampir sama. Yang berbeda nantinya adalah pilihan dari sidebar menunya. Di sana Anda harus memilih pilihan penghasilan untuk mengubah akun email google AdSense.

Jika sudah maka Anda akan diarahkan ke halaman formulir untuk membuat akun email AdSense baru. Jika semuanya sudah pas dan lengkap, maka pilih atau klik “buat akun”. Jika sudah, nantinya Anda akan diarahkan untuk verifikasi nomor telfon yang baru agar Anda dapat menerima kode verifikasi terbarunya. Sekian.

Baca Juga : Cara Memasang Tombol Subscribe YouTube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *