7 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Yang Harus Anda Ketahui

Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat – Kecepatan koneksi internet pada di setiap negara memang sangat beragam dan tentu saja banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Koneksi internet yang cepat juga sudah termasuk kewajiban yang patut dipenuhi. Ditambah jumlah pengguna smarthphone kian bertambah luas.

7 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Yang Harus Anda Ketahui

Terutama pada generasi milenial yang sangat bergantungan dengan koneksi internet cepat sebagai pendukung gaya hidup mereka.

Baca Juga : Cara Membuat Artikel Berkualitas

Sebuah survei menyatakan layanan intenet tercepat pada tahun kemarin ada 87 negara. Berikut adalah beberapa negara dengan koneksi internet tercepat:

  1. Korea Selatan

Tak heran kalau negara ini termasuk salah satu negara dengan koneksi internet tercepat. Negara Gingseng ini mempunyai kecepatan internet dengan rata-rata mencapai angka 37,54 Mbps.

  1. Norwegia

Negara  kedua ini dengan koneksi internet tercepat ini memiliki kecepatan internet dengan angka 34,77 Mbps. Negara Norwegia juga dikenal sebagai investasi  di berbagai perangkat dan teknologi yang juga menunjang konektivitas internet.

  1. Hungaria

Negara terkurung daratan di Eropa tengah ini memiliki kecepatan koneksi internet 31,04 Mbps. Dengan kecepatan angka tersebut anda tidak perlu menunggu lama untuk mendownloa atau mengunggah file-file besar sebab koneksi internet di negara ini akan dilakukan selama hitungan menit.

  1. Singapura

Negara yang dikenal pusat keuangan terdepan ketiga di Dunia ini memiliki koneksi internet dengan angka mencapat 30,05 Mbps. Negara tetangga ini memang wajib diakui dalam bidang teknologi dan kecepatan koneksi internetnya. Mungkin anda bisa merasaka perbedan saat melakukan koneksi internet di Singapura.

  1. Australia

Negara yang terletak di belahan selatan ini mempunyai koneksi internet dengan kecepatan 26,25 Mbps. Dengan kecepatan angka tersebut anda sudah bisa mendownload file ukuran besar dengan cepat dan tidak ada istilah sinyal hilang-hilangan.

  1. Belanda

Negara yang terbilang cukup kecil ini memiliki konesksi internet jauh lebih stabil. Kecepatan internet mencapat angka sekitar 25,71 Mbps dan jauh dari gangguan. Koneksi dengan angka tersebut termasuk stabil di seluruh daerah Belanda.

  1. Denmark

Negara ini juga termasuk negara dengan koneksi internet tercepat dengan mencapai angka 24,41 Mbps. Dan hampir pada semua rumah di Denmark memiliki koneksi internet yang stabil dan kecepatan jauh lebih baik.

Baca Juga : Cara Mengatasi Malas Menulis Di Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *